Ruben Onsu Ceritakan Kejadian Mistis Yang Dialaminya

Kesuksesan seseorang sering kali membuat orang di sekitar orang tersebut menjadi iri. Banyak dari mereka yang mampu menahan rasa iri tersebut di dalam hatinya. Namun, ada pula yang berlanjut ke dengki sehingga ingin menghancurkan bisnis yang menghantarkan seseorang menjadi sukses tersebut. Hal inilah sepertinya yang tengah dialami oleh keluarga Ruben Onsu. Ruben bercerita perihal bagaimana dirinya dan keluarga mengalami kejadian mistis secara terus menerus.

Ruben awalnya memang menganggap hal ini sebagai hal yang mistis. Meski banyak yang justru mengingatkan padanya agar menganggap biasa mengenai sakit punggung yang dideritanya tersebut.

“Dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya( dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam) tp untuk menghargai kedatangan beliau ,selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya,” tulis Ruben.

Namun, rasa curiga Ruben pun berawal ketika Jordi Onsu sang adik bercerita mengenai adanya kejadian mistis di rumahnya.

“Dan td adik saya pun @jordionsu cerita ke saya ttg apa yg terjadi di rumah nya, dan sama persis dgn apa yg terjadi dgn keluarga saya pada hal saya tdk cerita apa2 ttg kejadian yg saya alami ke adik saya, dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00, ” lanjut Ruben.

Dirinya pun berkeyakinan kalau apa yang dialami olehnya ini adalah ulah dari orang yang dengki dan tidak suka kepadanya dan atas kesuksesan yang dirinya raih.

“ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant.,” terang Ruben.

Namun, tidak seperti kebanyakan orang yang meminta bantuan ahli untuk mengatasi masalah ini. Ruben justru mengaku hanya menyerahkan perihal ini kepada Tuhan saja.

Ruben Onsu Ceritakan Kejadian Mistis Yang Dialaminya | fitrini | 4.5