Tersengat Listrik Saat Cuci Mobil, Penyebab Kakak Syahrini Meninggal

Ridwan Zaelani (41) yang merupakan kakak dari Syahrini meninggal dunia akibat tersengat listrik ketika sedang mencuci mobil. Kematian pria yang mempunyai empat anak ini menurut penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak Polres Bogor murni dikarenakan kecelakaan kerja yang pada dasarnya tidak disengaja.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menyebutkan kronologios kematian almarhum.

Rabu pagi almarhum Ridwan sedang membantu pegawainya dalam mencuci mobil berjenis dump truck. Kakak Syahrini memang memiliki penyewaan angkutan alat berat.

Nahas, pada saat yang bersamaan ada kabel listrik yang terkelupas di atas dump truk. Posisi truk sedang terangkat bak belakangnya untuk kemudian dibersihkan.

“Ada kabel terkelupas di atas truk itu, nah almarhum sedang memegang pintu mobil. Kemudian tersambar aliran listrik, korban langsung meninggal di lokasi, sedangkan yang satunya selamat atau tidak, saya tidak tahu,” jelas Dicky dilansir laman SINDOnews, Rabu (26/9).

Penjelasan pihak kepolisian ini pun diamini oleh pihak keluarga yakni Syaharani yang juga menyebutkan kronologis yang sama.

“Jadi saat itu dump truk, baknya sedang terangkat ke atas kemudian di atas ada kabel listrik dan di bawahnya ada air, nah kakak saya langsung tersengat listrik,” jelas Syaharani.

Kejadian ini berlokasi di proyek Rumpin di kawasan Bogor.

Jenazah Ridwan Zaelani pun dikebumikan pada hari yang sama di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor pada pukul 09.10 WIB.

Tersengat Listrik Saat Cuci Mobil, Penyebab Kakak Syahrini Meninggal | fitrini | 4.5